TESTIMONIAL

·       Prof. Dr. Kuswandi, S.U., M.Phill., Apt.
Guru Besar UGM, Pakar Genetika, Pemerhati Pendidikan, dan Pengamat Sosial Budaya.

“Hasil tes STIFIn ini sangat cocok dengan saya.  Penjelasannya sangat ilmiah, detail, dan praktis untuk saya pahami.  Jadi menurut saya, tes ini sangat penting untuk dilakukan sedini mungkin agar kita sebagai orangtua tidak salah dalam mengarahkan anak untuk memilih jalur pendidikan dan profesi yang sesuai dengan bakat adan potensinya.  Sehingga anak-anak menemukan cara belajar yang menyenangkan.”





·     Drs. H. Maryana, MM.
Kepala Sekolah SMA Negeri 8 Yogyakarta

“Setelah keluarga saya melakukan tes STIFIn, saya sebagai orangtua jadi lebih memahami bahwa karakteristik masing-masing orang memang berbeda.  Begitu juga dengan anak-anak saya.  Sehingga saya bisa memperlakukan dan mengarahkan mereka sesuai dengan bakat dan potensi mereka untuk menuju profesi atau karir yang sesuai dengan kepribadian mereka.  Menurut saya STIFIn ini sangat luar biasa.  Terima kasih STIFIn.




·  Munawar Aziz

         Owner Best Practice    

           "Subhanallah, luar biasa hasil dan penjelasan yang diberikan 100% benar.  Sungguh luar biasa "Grand Design" yang Allah SWT ciptakan. STIFIn Top banget!


·  Kris Pujiatni

         Psikolog, Dosen Psikologi Fakultas UMS
     
         "Banyak cara untuk memahami diri sendiri & orang lain. Dengan STIFIn kita akan lebih mengerti & memahami diri sendiri dan orang lain.  Kerjasama dalam keluarga dan dunia kerja menjadi lebih baik."


·   Budi Harjo

          Kepala SMP Islam Al-Azhar 21 Solo Baru
          Owner LBB Insan Cendekia & PAUD BITA


     "Bagi Anda yang ingin membentarngkan potensi dan fitrah diri, STIFIn bisa dijadikan satu pertimbangan dalam menentukan pilihan studi, karir, dan aktualisasi diri."