Peranan Kecerdasan menuju keberhasilan

Komedian asal Yogyakarta, Setyawan Eka Rahmanta (40) alias Setyawan Tiada Tara, bermesin kecerdasan Fe ini, memiliki cara unik untuk mengekspresikan kebahagiannya setelah lulus program pascasarjana Ilmu Komunikasi di Universitas Sebelas Maret, Solo.Pada Kamis (7/3/2013), dirinya menyewa mobil pemadam kebakaran (damkar) dan berkeliling Kota Solo bersama rekan kuliahnya. Dengan masih mengenakan jubah seragam wisuda dan toganya, Setyawan menyusuri jalan utama di Kota Solo. Aksinya tersebut pun menarik perhatian warga dan pengguna jalan lainnya.

"Ini adalah ide orisinal dan spontanitas agar selalu mengenang momen kelulusan S-2 di Kota Solo," katanya kepada wartawan sebelum berpawai.

Setyawan yang lulus dengan predikat cumlaude untuk Jurusan Manajemen Komunikasi ini bukan kali pertama menggelar acara unik. Di acara pernikahannya pada tahun 2004, dia menyewa buldoser untuk berkeliling Kota Yogyakarta.

Sementara itu, Setyawan yang juga dikenal sebagai artis stand-up comedy tersebut memilih mobil damkar untuk berkeliling karena belum pernah warga biasa bisa berpawai menggunakan mobil itu. Tidak tanggung-tanggung, pawai yang menggunakan mobil damkar ini menyusuri jalan utama Kota Solo, seperti Jalan Slamet Riyadi.

Tentang Fe: