Tes sidik jari STIFIn menemukan Bakat Mesin Kecerdasan Tunggal

Tes sidik jari STIFIn membantu menemukan bakat kecerdasan tunggal anda. Bakat kecerdasan tunggal adalah pengetahuan paling penting yang perlu dipahami dengan baik, bukan kecerdasan majemuk seperti teorinya Howard Gardner.Jadi sesungguhnya cara kerja kepala itu ternyata terpola, terprediksi, dan terotomisasi mengikuti satu jenis kecerdasan tunggal. Kecerdasan inilah yang menjadi sistem operasi seseorang.

Dan kecerdasan tunggal inilah yang memberi "karpet merah" Jalur shortcut atau "senjata keberhasilan" seseorang untuk meraih harta,tahta,kata,cinta dan bahagia. Setiap orang memiliki kelemahan pada saat yang sama setiap orang memiliki kekuatan. kekuatan inilah mesin kecerdasan tunggal anda.

Konsep STIFIn mendorong kita berfokus pada jalur kekuatan kita.Berinvestasilah pada kekuatan kita, belanjakan uang anda untuk pendidikan, pelatihan,kursus, pengembangan diri sesuai dengan kekuatan anda.Biarkanlah kelemahan kita berkembang secara alamiah. jika kita sudah fokus pada jalur kekuatan kita, maka kelemahan kita akan terminimalisir.

Carilah coach / pelatih dan mentor yang sesuai dengan mesin kecerdasan tunggal kita
Selanjutnya carilah habitat yang bisa menumbuhkembangkan kekuatan kita
Berinvestasilah pada kekuatan kita, dijamin tidak akan menyesal, karena ROI / imbal hasilnya akan sangat memuaskan.

Namun hati hati, jangan salah dalam mengidentifikasi jenis mesin kecerdasan tunggal Anda

Ikuti Tes sidik jari STIFIn untuk mengenali bakat mesin kecerdasan tunggal Anda 
CP: Thoriq 0856 2952 391

http://tessidikjarijakarta.blogspot.com/2011/12/mesin-kecerdasan-tunggal.html